Banjar  

Bedah Rumah di Desa Tambak Baru Ilir Telah Dirampungkan

Ketua Baznas Kabupaten Banjar Nuryadi menyerahkan bantuan sosial, Rabu (5/10/2022). (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Bedah rumah di Desa Tambak Baru Ilir, Kecamatan Martapura, telah selesai atau rampung dilaksanakan. Bersamaan itu pula Baznas Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan sosial, Rabu (5/10/2022).

BANJAR, koranbanjar.net Penyerahan bantuan sosial disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Banjar, Nuryadi.

Baznas Kabupaten Banjar adalah salah satu Lembaga Pemerintah Non Struktural (LPNS), intinya kedudukan Baznas bukan ormas atau yayasan maupun LSM.

Baznas membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan pembangunan di daerah yang sesuai Visi Misi Kabupaten Banjar.

Hal tersebut dikatakan Ketua Baznas Kabupaten Banjar Nuryadi saat penyerahan bantuan dan bedah rumah di Desa Tambak Baru Ilir, Kecamatan Martapura.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa empati Baznas, diharapkan dapat membantu warga yang menerima dan memberikan manfaat, ” ujar Nuryadi.

Secara simbolis Nuryadi juga menyerahkan bantuan 40 paket sembako yang diterima Pambakal Desa Tambak Baru Ilir Gt Ahmad Munadi. Paket sembako bagi warga kurang mampu tersebut berisikan gula, minyak goreng, teh celup, kecap , kerupuk, sardens, susu kental manis dan kopi.

Di tempat yang sama Baznas Banjar juga telah merampungkan bedah rumah milik Baihaki, Jalan Bina Karya RT 02 Desa Tambak Baru Ilir Kecamatan Martapura.

Turut hadir dikegiatan ini Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten Banjar Syahfuddinnor, staf amil pelaksana Siti Rahmah dan siswa magang dari Poliban Banjarmasin. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *