Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Bawaslu Kalimantan Selatan Silaturahmi Bupati Fikry

  • Bagikan

Selepas mengikuti Rapat Paripurna DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS),  Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP menerima kunjungan dari rombongan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/10/2021) di ruang kerja bupati.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Rombongan ini dipimpin oleh Iwan Setiawan, Komisioner Bawaslu Provinsi , Koordinator Bidang SDM Dan Organisasi.

Menurut Iwan Setiawan, kedatangan rombongan Bawaslu Provinsi Kalsel ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus penjajakan masalah keberadaan Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten HSS yang pada saat ini statusnya masih dalam kondisi kontrak.

“Kami meminta arahan beliau, tentang kemungkinan adanya hibah aset dari Pemkab HSS untuk dijadikan Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten HSS,” kata dia.

Karena posisi sekretariat Bawaslu saat ini masih kontrak, dan hampir habis di akhir tahun nanti. Sesuai arahan dari pusat maka diminta berkoordinasi dengan Pemkab setempat untuk kemungkinan adanya solusi.

Sementara itu Bupati Achmad Fikry berterima kasih atas kedatangan pihak Bawaslu Propinsi dan dirinya pun menyambut baik dan memahami keinginan Bawaslu tersebut.

“Kita akan pelajari dulu dan mengkoordinasikan hal tersebut dengan Sekretaris Daerah selaku pemilik aset Pemkab HSS. Sepanjang memang aturan dan formatnya memungkinkan serta asetnya yang tersedia, tentu pihak Pemkab akan mengupayakan,” ungkapnya.

Jajaran Bawaslu Provinsi yang turut hadir dalam silaturrahmi ini antara lain Kepala Sekretariat Teuku Dahsya, Kabag Administrasi, Julian Triadana, Kordinator Sekretariat Bawaslu HSS Herliani dan 2 orang Komisioner lainnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *