AdvertorialKab Banjar

Baru Dilantik, Kepala BPBD Banjar ; Kami akan Lakukan Terobosan Baru dalam Tangani Karhutla

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- H. Muhamad Irwan Kumar  secara resmi dilantik Bupati Banjar H Khalilurahman menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar, Rabu (12/09/2018) pagi di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Kumar kepada koranbanjar.net menuturkan, dirnya akan melanjutkan program BPBD yang selama ini diisi Plt BPBD, dan juga akan terus melakukan sosialisasi untuk mencegah terjadinya karhutla.

“Kita akan melanjutkan apa yang selama ini dilakukan Plt dan ke depan  kita dengan tim akan terus menindaklanjuti,”katanya.

Dia juga menambahkan, ke depan pihaknya akan melakukan terobosan terbaru dalam hal melakukan pencegahan atau menanggulangi bencana alam.

“Yang jelas belum ada rencana, yang pasti kita akan bicara dulu dengan para staf, kita minta masukan-masukan, juga dengan instansi terkait  jadi gerakan apa saja yang akan kita lakukan ke depan,” ujarnya.

BACA JUGA  Polhut Razia Pengunjung Tahura Sultan Adam, Kemah Pengunjung pun Digeledah

Dia menuturkan, mengikuti saran dan nasihat dari Bupati Banjar, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pusat untuk mendapatakan bantuan seperti penambahan alat.

“Kita renacanakan ada untuk penambahan alat. Tapi kita melihat anggaran kita, tapi tetap akan kita usahakan dengan cara melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat. Semoga pemerintah pusat dapat memeberikan bantuan untuk daerah kita,” pungkasnya.

Diketahui dalam pelantikan itu ada tiga pejabat yang secara resmi menduduki jabatan baru, dan Pejabat yang dilantik Bupati Banjar H Khalilurrahman, dr. Tofik Norman Hidayat sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha, H. Muhamad Irwan Kumar sebagai Kepala Badab Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjar dan dr. Eko Subiyanto sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan kabupaten Banjar.(sai/sir)

BACA JUGA  UNIK, Penyerahan Mas Kawin Putra Ketua Dewan Gunakan 100 Bentor
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close