Bapenda Kabupaten Banjar Dibantu Mobil Operasional

oleh -223 views

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar mendapatkan bantuan mobil operasional dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Bapenda Kabupaten Banjar dibantu mobil operasional oleh Bank Kalsel.

BANJAR,koranbanjar.net – Bantuan mobil operasional untuk Bapenda Kabupaten Banjar diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel H Agus Syabarrudin kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman, Senin (23/11/2020) di Martapura.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Penyerahan bantuan mobil operasional ini menandai kerjasama Bapenda Kabupaten Banjar dengan Bank Kalsel.

Yakni, penggunaan alat perekaman data transaksi usaha.

Penandatangan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Bapenda Kabupaten Banjar dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan, ditandatangani oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan Kepala Bapenda Kabupaten Banjar HM Farid Soufian.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengapresiasi bantuan mobil operasional dari Bank Kalsel.

Menurutnya, Bank Kalsel sebagai mitra pemerintah sangat berperan dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Banjar.

Pemerintah daerah akan melaksanakan jemput bola pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dengan mobil keliling.

“Kehadiran mobil pajak keliling sangat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pembayaran PBB, katanya.

Bantuan mobil dari Bank Kalsel ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendekatkan pelayanan pembayaran pajak, mengingat luasnya Kabupaten Banjar tentu akan lebih optimal pelayanan menyusuri setiap kecamatan. (kominfobanjar/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *