Banjarbaru Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Usia Dini Karang Taruna Cup 2019 Tingkat Provinsi

oleh -127 views
PEMBUKAAN - Walikota Banjarbaru menyampaikan pesan dan harapan kepada peserta turnamen sepakbola usia dini.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi SE MSi, menghadiri sekaligus membuka Fun Tournament Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019, Minggu (24/02/2019), bertempat di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Tampak perwakilan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Banjarbaru, Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo dan tamu undangan lainya.

Ketua Karang Taruna Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo selaku panitia Tournament Sepakbola Usia Dini, menyampaikan ada sebanyak 32 team yang mengikuti Fun Tournament Cup ini, berasal dari Kalsel dan Kalteng.

“Sebelumnya juga telah menyelenggarakan Tournament Cup tingkat kota dan sekarang sudah tingkat provinsi, semoga tahun depan kita bisa melaksanakan event tingkat nasional di Banjarbaru,” ujarnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyatakan rasa bangga ketika bertemu dengan generasi penerus yang penuh semangat dan motivasi untuk berprestasi dan memiliki kesadaran berolahraga.

“Kalian merupakan calon bibit-bibit unggul persepakbolaan daerah kita, yang kami harapkan di masa mendatang dapat memperbaiki prestasi dan citra persepakbolaan di tanah air,” sebutnya.
Menang atau kalah bukanlah yang terpenting, namun bertambahnya teman, terbinanya kebersamaan dan tumbuhnya semangat sportifitas, itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan.

Selanjutnya, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani melakukan  kick off sebagai tanda dimulainya Fun Tournament Sepakbola Usia Dini, Karang Taruna Cup 2019.(maf/humaspemkobjb)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan