Banjarbaru Mendapat Truk Penyapu Jalan Modern dari Provinsi.

oleh -123 views
TRUK - Penyapu jalan modern

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Sebagai peraih Kota Adipura, Kota Banjarbaru mendapatkan hadiah istimewa dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan, berupa satu unit truk penyapu jalan.

Truk penyapu jalan yang baru saja didapat Kota Banjarbaru diperkenalkan dalam acara Hari Lingkunga Hidup Sedunia yang bertempat di Hutan Pinus 2 Kota Banjarbaru, Kamis (27/12/2018).

“Kita bersyukur mendapat hadiah dari provinsi berupa truk penyapu jalan. Ini merupakan nilai besar. Mudahan dengan ini dapat menangani permasalahan sampah didaerah strategis di Kota Banjarbaru,” ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Menurut Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Rustam, penghargaan berupa truk penyapu jalan ini terbilang sangatlah modern.

“Dari 2 kota dan 1 kabupaten di Kalsel yang mendapatkan truk penyapu jalan itu, Kota Banjarbaru termasuk mendapatkannya. Ini sarana operasional yang modern,” ungkapnya.

Dengan truk penyapu jalan ini, Kota Banjarbaru diharapkan dapat menangani permasalahan di jalan perkotaan hingga ke pelosok.

“Kita tidak tau apakah cocok ke pelosok kelurahan. Yang pastinya dipusatkan dulu di jantung kota,” katanya. (maf/pemkobanjarbaru)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan