Banjarbaru Komitmen Sebagai Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, Sebagai Narasumber Rapat Koordinasi Kota Tanggap Ancaman Narkoba oleh BNNK Banjarbaru dan Pemko Banjarbaru, Kamis (22/9/2022). (Sumber Foto: Medcen Bjb/koranbanjar.net)

Pemerintah Kota Banjarbaru selalu memberikan dukungan dan fasilitasi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah jadi narasumber pada kegiatan Kota Tanggap Ancaman Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarbaru di Novotel pada Kamis (22/09/2022).

Disampaikannya, semangat pemberantasan narkoba senada dengan visi-misi Banjarbaru Juara untuk menciptakan Kota Banjarbaru menjadi Maju, Agamis, dan Sejahtera.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen terkait hingga ke akar rumput untuk selalu aware terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selalu memberikan perhatian di sekitar lingkungan masing-masing apabila menemui peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Pemko Banjarbaru sangat fokus dalam membangun serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat dan jauh dari narkoba,” katanya.

Sementara itu, Plt. Kepala BNNK Kota Banjarbaru Iskandar Adam mengatakan, akan terus bersinergi dengan Pemko Banjarbaru, Kepolisian, dan Elemen terkait soal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Banjarbaru.

“Pemberantasan narkoba tak hanya soal tangkap hingga rehabilitasi, namun juga terkait kontrol dan edukasi dari dan untuk masyarakat itu sendiri,” sebutnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *