Tak Berkategori  

Bakar Rumah Orang, Warga Barabai Harus Waspada dengan Orang Gila Ini!

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Kebakaran rumah kembali terjadi di wilayah Barabai tepatnya di Jalan Antasari Kelurahan Barabai Timur, Hulu Sungai Tengah, Selasa (10/6) menjelang azan magrib tadi.

Rumah yang dilalap si jago merah tersebut sejak 5 tahun terakhir sudah tidak ada penghuninya.

Sejumlah unit BPK pun meluncur ke lokasi kejadian, dan api berhasil dijinakkan.

Usut punya usut, rumah kosong yang terbakar itu ternyata dibakar seorang laki-laki warga Desa Ayuang yang diketahui mengalami keterbelakangan mental atau gila.

Menurut informasi yang dihimpun koranbanjar.net di TKM, laki-laki itu sudah lebih dari dua kali mencoba membakar rumah kosong tersebut namun tidak sempat membesar dan langsung di atasi BPK yang bergerak cepat.

Laki-laki tersebut juga pernah diantar ke sambang lihum dua kali, namun dikembalikan lagi. Keluarganya pun menolak untuk kehadirannya lagi.

Ahmad salah satu anggota BPK Nouval mengatakan, api sempat dipadamkan sebelum habis melahap bagunan. “Untung saja api tidak sempat membesar,” ujarnya.

Dari pantauan koranbanjar.net di lokasi kejadian laki-laki itu tampak diam dan tidak beranjak dari area rumah kosong tersebut. Untuk mengantisipasi kejadian terulang lagi, beberapa warga mengawasinya dari jauh. (mj010/dra)