oleh

Asyik Nenggak Miras di Depan Kantor Samsat, 3 Remaja Diamankan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – 3 remaja yang sedang asyik menenggak miras (minuman keras) di Jalan Panglima Batur tepatnya di depan Kantor Samsat Kota Banjarbaru, terpaksa harus diamankan oleh petugas kepolisian, Sabtu (14/09).

Resah karena aktifitas 3 remaja tersebut, maka masyarakat pun melaporkan hal tersebut melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

3 remaja tersebut yaitu, AH (14) dan NIR (15) merupakan warga Sungai Sipai, kemudian MH (16) yang merupakan warga Bincau Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kanit SPKT Polres Banjarbaru, Ipda Supardi membenarkan pihaknya telah mengamankan 3 remaja tersebut.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, yang mengatakan kalau di depan Kantor Samsat Banjarbaru ada yang sedang minum-minum miras,” ujarnya.

Setelah itu, pihaknya menindak lanjuti dengan mendatangi ke TKP yang sesuai laporan tersebut, dan menemui 3 remaja yang sedang asyik minum miras.

Kemudian ke 3 remaja tersebut langsung diamankan ke Polres Banjarbaru untuk dilakukan pembinaan serta juga pembuatan surat pernyataan.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: