BNN

Astaga! Ketua MUI Labura Tewas Dengan Tangan Putus, Hanya Gegara Kasih Nasihat

  • Bagikan
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Ketua MUI Labuhanbatu Utara (Labura), Aminurrasyid Aruan tewas dibacok oleh seorang pria, AD (35) hanya gara-gara tak terima dinasihati korban.

SUMUT, koranbanjar.net – Korban bertemu pelaku yang diduga kerap mencuri tandan sawit miliknya. Korban menasihati agar pelaku tidak mengulang perbuatannya, terang Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit, kepada wartawan dikutip Suara.com, Selasa (27/7/2021) malam.

Korban kemudian pulang dari kebun miliknya. Saat melintas di dekat rumah pelaku, ternyata AD telah menunggu sambil membawa sebilah parang.

BACA:  Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Banjar Diusulkan Ditunda

Pelaku kemudian menyerang korban. Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada tubuh hingga tangan putus dan tewas. Pelaku lalu melarikan diri meninggalkan korban.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan serta menangkap pelaku.

“Pelaku ditangkap saat bersembunyi di samping rumah warga,” jelasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di depan rumah warga di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Peristiwa terjadi pada Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA:  Menjaga Jamaah Salat Jumat, Begini Aksi Polwan Tabalong

Dari foto yang beredar, kondisi korban masuk dalam selokan dengan mengenakan celana warna hitam dan baju cokelat.(koranbanjar.net)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *