Kalsel  

ASN Pemprov Kalsel Aksi Bersih Sampah di Jalan Protokol

Lingkup Pemprov Kalsel melakukan aksi bersih sampah di sepanjang jalan protokol pada Jumat (12/8/2022). (Sumber Foto: Adpim Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Momentum peringatan Hari Jadi ke 72 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan-karyawati di Lingkup Pemprov Kalsel melakukan aksi bersih sampah di sepanjang jalan protokol pada Jumat (12/8/2022).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sebagaimana yang terus digelorakan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin, aksi bersih sampah ini sebagai wujud peran serta ASN dan seluruh jajaran Pemprov Kalsel dalam mewujudkan upaya menjaga lingkungan.

Terlihat dalam aksi bersih sampah, hampir semua perwakilan SKPD di lingkup Pemprov Kalsel hadir membersihkan sampah dengan berbagai alat yang dibawa. Mulai sapu, kantong sampah, parang, cangkul hingga pengait sampah.

Dimulai pukul 06.30 Wita hingga pukul 09.30 Wita, bersih-bersih itu dilakukan di sepanjang Jalan A Yani Km 7 sampai dengan Km 17 dan di sepanjang Jalan Gubernur Soebarjo sampai Pelabuhan Trisakti.

“Kita dari BPSDMD hadir dalam aksi bersih sampah ini. Sesuai lokasi, kita membersihkan di Kawasan Jalan Gubernur Soebarjo,” kata Reza, selaku koordinator BPSDM.

Hal yang sama juga disampaikan Arifin, koordinator Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) yang berserta ASN lainnya membersihkan di lokasi mulai dari Jalan A Yani Km 7 Kertak Hanyar.

“Semangat untuk kita semua. Lingkungan bersih, nyaman dilihat,” kata Arifin. (adpimsetdaprovkalsel/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *