oleh

Arumi Bachsin Kunjungi Harganas ke 26, Istri Pejabat Ngantri Berfoto

BANJARBARU, koranbanjar.net – Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin, menjadi tamu di acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 yang paling jadi sorotan hari ini, Kamis (4/7/2019).

Banyak masyarakat hingga istri para pejabat sesama pengurus TP PKK berebut meminta berfoto dengan aktris sekaligus model cantik itu, saat ia mengunjungi stan pameran dan gelar dagang Harganas ke 26 di kawasan perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Arumi Bachsin dan Emil Elestianto mengunjungi stan pameran bersama Gubernur Kalsel, Ketua TP PKK Kalsel dan Ketua Umum TP PKK Pusat, beserta sejumlah tamu lainnya.

Arumi Bachsin diantre berfoto oleh para tamu dan istri pejabat anggota TP PKK. (foto: yuli kusuma/koranbanjar.net)

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengatakan Harganas ke 26 di Kalsel dikunjungi 16 ribu lebih tamu yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Ini merupakan hasil dari upaya kita kemarin saat Harganas di Nusa Tenggara Timur (NTT), di mana kita memohon agar Kalsel menjadi tuan rumah peringatan Harganas tahun ini, dan Alhamdulillah hari ini terkabulkan apa yang kita harapkan,” ujar Sahbirin Noor.

Menurutnya, peringatan Harganas ini dapat berpengaruh positif bagi kesejahteraan masyarakat Kalsel serta para pelaku UKM.

“Supaya kita juga bisa belajar dalam daya saing, produk bagus, packing bagus,” ucapnya.

Selain dari Provinsi Jawa Timur yang diwakili Emil Elestianto dan Arumi Bachsin, turut pula berhadir tamu lainnya dari perwakilan seluruh provinsi di Indonesia. Acara puncak peringatan Harganas ke 26 ini nantinya dilaksanakan pada 6 Juli, di perkantoran Setdaprov Kalsel. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: