Baznas

April Nanti, Ustad Somad Dijadwalkan Hadir di Banjarbaru, Ini Pernyataan Resmi Kabag Humpro Banjarbaru

  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kalau tidak ada aral melintang, April 2018 mendatang, direncanakan Ustad Abdul Somad akan berhadir atau memenuhi harapan warga Kalimantan Selatan pada umumnya dan warga Kota Banjarbaru pada khususnya, untuk berdakwah memenuhi undangan Pemerintah Kota Banjarbaru di Kota Banjarbaru.

Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Banjarbaru, Achmad Syarief Nizami saat ditemui koranbanjar.net, Selasa siang, (13/03).

“Insya Allah, Ustad Abdul Somad akan tetap datang ke Kota Banjarbaru pada bulan April mendatang. Bahkan insya Allah pula, Ustad Abdul Somad akan satu panggung dengan Ustad Arifin Ilham,” demikian ditegaskan mantan ajudan Walikota Banjarbaru di era H. Rudy Resnawan ini.

Ketua Panitia Pelaksana ini juga menambahkan, sampai sekarang pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak manajemen Ustad Abdul Somad, untuk menentukan hari dan tanggal kepastian hadirnya Ustad Abdul Somad pada bulan April 2018 nanti.

“Kami sangat memahami, jadwal Ustad Abdul Somad ini ‘kan sangat padat. Oleh sebab itu, kami tidak ingin terburu-buru menentukan hari dan tanggalnya. Jelasnya, bulan April 2018 mendatang, insya Allah, Ustad Abdul Somad memenuhi undangan kita,” tegasnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, apa yang direncanakan atau diagendakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. “Kita manusia ini hanya bisa merencanakan, semua ditentukan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Pastinya, kita harus tetap ikhtiar untuk mewujudkan rencana baik ini. Agenda dakwah ini ‘kan merupakan kebaikan,” pungkasnya.(sir/kie)

  • Bagikan