Apel Pertama di 2019, Pemko Banjarbaru Pakai Tagline Baru

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Di tahun 2018 tagline Kota Banjarbaru adalah Banjarbaru Berinovasi. Di tahun 2019 sekarang ini, Banjarbaru mengubah taglinenya menjadi Banjarbaru Pemenang.

Hal itu disampaikan Walikota Banjarbaru saat jadi pembina apel gabungan karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di Lapangan Murdjani, Senin(7/1/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel pertama di 2019. Selain itu, tahun kemarin, Banjarbaru menggunakan tagline Banjarbaru Berinovasi. Berbagai penghargaan selama 2018 telah diraih oleh Pemerintah Kota Banjarbaru

“Ini adalah bukti kerja keras kita semua. Kedepannya dapat terus ditingkatkan lagi. Dan tagline ditahun 2019 adalah Banjarbaru sebagai pemenang. Banjarbaru is the Winner,” katanya.

Selain itu, di tahun 2019 juga menjadi tahun politik. Dengan itu, dukung siapapun yang nantinya menjadi pemimpin baru.

Diakhir tahun 2018 kemarin, Pemerintah Kota Banjarbaru juga sudah melakukan pelantikan. Dengan ini, Nadjmi mengharapkan bagi pejabat sudah dilantik dapat melaksanakan pekerjaan dan tugas ditempat baru dengan sungguh-sungguh.

“Jagalah terus disiplin kinerja kita khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kota Banjarbaru,” ujarnya. (maf/kie)

Read Previous

Pasukan Biru Hijaukan Areal Eks Karhutla di Tahura Sultan Adam

Read Next

Kebakaran di Simpur, Pemilik Rumah Baru Sadar dari Tidur setelah Merasa Kepanasan

Tinggalkan Balasan