Tak Berkategori  

Apel Gabungan Pemko Banjarbaru Dilaksanakan Sekaligus Halal Bihalal

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Apel gabungan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru di Lapangan Dr. Murdjani di hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran, Kamis (21/06). Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya, Jaya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H karena saat ini masih dalam suasana Bulan Syawal.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru. Mudah-mudahan kita semua dapat kembali ke fitrah kita masing- masing dan menjadi hamba-hamba yang pandai mensyukuri nikmat-Nya,” kata Jaya.

Semoga amal ibadah selama Bulan Ramadan, lanjut Jaya, yang telah kita lalui dapat diterima oleh Allah SWT mendapat pahala yang berlipat ganda, dan akan membawa berkah serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah kita ini dalam menjalani kehidupan yang merupakan anugerah Allah SWT.

“Saya sampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga saya kepada seluruh ASN, pegawai tidak tetap dan tenaga kontrak yang telah hadir untuk mengikuti apel gabungan pagi ini dengan semangat dan kedisplinan,” ujarnya.

BACA JUGA Open House Pemko Banjarbaru Berlangsung Khidmat dan Akrab

Jaya menambahkan semangat kerja dan kedisiplinan inilah yang akan membawa pemerintahan ini mencapai visi dan misinya dengan sukses, karena semangat dan kedisplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi.

“Yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita, sehingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya saing. Saya harapkan seluruh ASN dapat menjalankan pekerjaan, melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan rasa tulus dan ikhlas,” tutupnya.

Lalu, dilanjutkan dengan halal bihalal antara Wakil Walikota Banjarbaru, Sekdako Banjarbaru bersama seluruh peserta apel.(hmspemkobjb/ana)