oleh

Open House Pemko Banjarbaru Berlangsung Khidmat dan Akrab

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah serta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Dandim 1006/Mtp, Kapolres Banjarbaru masing-masing beserta Istri menggelar acara open house Hari Raya Idul Fitri 1439 H secara bersama-sama di Gedung Bina Satria Kota Banjarbaru, Jum’at (15/06).

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dengan masyarakat Kota Banjarbaru melalui momentum Lebaran ini.

Open house ini berlangsung khidmad dan penuh keakraban, acara ini digelar usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1439 H. Nadjmi dan keluarga mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru sedangkan Jaya beserta keluarga mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Lapangan parkir Q Mall Banjarbaru dan Said Abdullah beserta keluarga juga Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan mengikuti pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Acara open house yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Banjarbaru, tokoh masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru dan warga Kota Banjarbaru yang datang serta ingin bersilaturahmi dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru serta Dandim 1006/Mtp dan juga Kapolres Banjarbaru.

Selaku pemimpin di Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Darmawan Jaya Setiawan dan H AR Iwansyah serta Said Abdullah dan keluarga juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, jika selama kepemimpinannya dinilai memiliki salah dan khilaf. Di samping itu, Pemerintah Kota Banjarbaru berharap agar masyarakat terus bekerjasama menjadikan Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA Indahnya Keakraban di Open House Sekdaprov Kalsel

“Agar Pembangunan menuju terwujudnya Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan Yang Berkarakter dapat tercapai,” ujarnya Nadjmi.

Nadjmi menambahkan, tentunya semua berharap momentum bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun depan dapat kita jumpai lagi, semoga panjang umur dan selalu diberikan keberkahan.

“Setelah bulan Ramadan seharusnya setiap insan menjadi lebih baik dibanding dengan bulan sebelumnya karena dia sudah ditempa selama satu bulan yaitu saat Ramadan untuk meninggalkan berbagai macam maksiat dan melaksanakan kebajikan. Orang yang dulu malas-malasan shalat  lima waktu seharusnya menjadi sadar dan rutin serta rajin mengerjakannya di luar bulan Ramadhan,” ucapnya lagi.

Salah satu bukti kita sukses melewati Ramadhan adalah dengan tetap istiqomah beribadah setelahnya. Setelah sebulan penuh kita bersungguh-sungguh dalam ibadah di bulan Ramadan, kita ikuti dan kita jaga ibadah kita di bulan-bulan selanjutnya.(hmspemkobjb/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: