Anugerah Kalpataru Diarak ke Ponpes Darul Hijrah

  • Bagikan
Anugerah Kalpataru dibawa ke Ponpes Darul Hijrah Martapura, Sabtu (16/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Setelah piala penghargaan Kalpataru 2021 sempat diinapkan satu malam di Mahligai Sultan Adam Martapura. Sabtu (16/10/2021) pagi, penghargaan paling bergengsi di bidang lingkungan itu idarak dan diantarkanmenuju Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Cindai Alus Martapura.

BANJAR,koranbanjar.net – Iring-iringan perjalanan penghargaan dari Pendopo Bupati Banjar melintasi rute Jalan Ahmad Yani, Jalan Veteran dan terakhir menuju Ponpes Darul Hijrah Martapura.

Setibanya di Ponpes Darul Hijrah rombongan disambut Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Banjar dan santri Ponpes menuju tempat penyerahan penghargaan.

Anugerah Kalpataru diterima oleh salah satu Pimpinan Ponpes Darul Hijrah KH. Nasrul Mahmudi yang diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri dan dilanjutkan ramah tamah bersama KH. Zarkasyi Hasbi sang pejuang lingkungan.

Nampak hadir mewakili Bupati Banjar, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar Mursal dan stake holder terkait.

Anugerah Kalpataru 2021 ini sendiri merupakan penghargaaan yang diberikan kepada KH Zarkasyi Hasbi atas dedikasi terhadap lingkungan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar di Jakarta pada Kamis 14 Oktober lalu. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *