Antung Aman Diusulkan Partai Golkar Kabupaten Banjar Menjadi Calon Bupati

DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar mengusung H Gusti Abdurachman atau Antung Aman menjadi cabup Banjar di Pikada Kabupaten Banjar 2024. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Selain mengusulkan H Rusli sebagai cawagub Kalsel 2024 maka keputusan penting lainnya dari DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar adalah mengusung H Gusti Abdurachman atau Antung Aman menjadi cabup Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

BANJAR, koranbanjar.net Melalui rapat pleno sekaligus konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar pada Sabtu (8/6/2024) di sekretariat di Jalan A Yani Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura, partai berlambang pohon beringin ini mengusulkan Antung Aman untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

“Usulan ini hasil kesepakatan dan keputusan bersama pada forum konsolidasi DPD Golkar Kabupaten Banjar yang dihadiri anak cabang dan ranting, juga hadir perwakilan DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan,” sebut Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar Chairil Anwar, Senin (10/6/2024).

DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar mempunyai banyak kader potensial namun tercetus satu nama untuk dicalonkan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, yaitu H Gusti Abdurrahman atau Antung Aman.

Diterangkan Chairil Anwar, Partai Golkar Kabupaten Banjar tidak dapat mengusung satu paket pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sehingga terbuka dan membuka pintu untuk berkoalisi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Banjar.

“Kami akan berkoalisi dan bisa saja nanti kader Partai Golkar sebagai calon bupati atau calon wakil bupati,” imbuh Chairil Anwar, yang juga pernah duduk di DPRD Kabupaten Banjar.

Dipilihnya Antung Aman sebagai calon kepala daerah karena nama bersangkutan sudah familiar bagi warga Kabupaten Banjar, kader Partai Golkar yang sudah berulang kali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar, kader NU dan organisasi sosial kemasyarakatan maupun olahraga. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *