Anggota Legislatif Kabupaten Banjar, Hamdan Berbaur Masyarakat Menghadiri Perkawinan

Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hamdan (dua kiri) dan Habib Abu Bakar Bahasyim (kiri), Minggu (21/4/2024) di Jalan Reel Gang Berkat, Pasayangan Barat, Kabupaten Banjar. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hamdan memenuhi undangan masyarakat menghadiri perkawinan di Jalan Reel Gang Berkat, Pasayangan Barat, Kabupaten Banjar, Minggu (21/4/2024) siang.

BANJAR, koranbanjar.netBerbaur dengan masyarakat yang juga diundang tuan rumah, Hamdan turut antri mengambil konsumsi dan berkumpul bersama undangan lainnya untuk menikmati hidangan.

Tanpa ragu dan sungkan ia lesehan bergabung bersama-sama kaum laki-laki pada tempat telah disediakan, yang terpisah antara kaum laki-laki dan perempuan.

Hamdan merupakan anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024.

Pileg 2024 ia kembali mencalonkan diri dan terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar Periode 2024-2029 melalui daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Banjar 4 meliputi Kecamatan Martapura Barat, Sungai Tabuk, dan Kertak Hanyar.

Ia hari ini datang memenuhi undangan rekannya sesama kader PKS, Habib Abu Bakar Bahasyim yang mengawinkan putrinya Syarifah Najwa Bahasyim dengan Sayyid Achmad Alqadiri.

Menariknya, Habib Abu Bakar Bahasyim adalah caleg terpilih dari Dapil Kabupaten Banjar 1 mencakup Kecamatan Martapura.

“Ada kemungkinan nanti Habib Abu Bakar Bahasyim berada di Komisi IV, sedangkan saya saat ini di Komisi II,” kata Hamdan kepada koranbanjar.net. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *