,

Andin Mendapat Sambutan Luar Biasa di Acara HUT SMAN 2 Martapura

oleh -265 views
Andin Sofyanoor diajak berselfie ria oleh para guru.
Andin Sofyanoor diajak berselfie ria oleh para guru.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Puncak perayaan HUT ke 10 SMA Negeri 2 Martapura yang berlangsung tadi siang, Sabtu, (26/10/2019) menjadi momen yang sangat spesial bagi DR. Andin Sofyanoor, SH.MH. Dia menjadi salah satu undangan yang mendapatkan sambutan luar biasa dari panitia maupun guru-guru sekolah, sebagai tokoh yang inspiratif dan sukses di usia muda, terutama dalam dunia pendidikan.

Andin yang dikenal sebagai mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar selama 3 periode (15 tahun), mendapat kesempatan menjadi salah satu undangan yang menerima nasi tumpeng dari panitia pelaksana, yang diserahkan komite sekolah.

Andin diajak berfoto bersama.
Andin diajak berfoto bersama.

Menanggapi sambutan panitia dan guru-guru SMA Negeri 2 Martapura yang sangat antusias, Andin pun tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan terima kasih yang tiada terhingga kepada pihak SMA Negeri 2 Martapura.

“Alhamdulillah.., ulun mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada panitia HUT ke 10 SMA Negeri 2 Martapura, kepala sekolah dan dewan guru, yang telah berkenan mengundang ulun serta memberikan kesempatan kepada ulun untuk berhadir di tengah kebahagiaan pihak sekolah. Mudah-mudahan SMA Negeri 2 Martapura akan terus semakin maju, berjaya dah mencetak alumni-alumni yang berprestasi. Untuk itu, selamat Hari Ulang Tahun yang ke 10 untuk SMA Negeri 2 Martapura,” ungkap Andin.

Acara berlangsung cukup meriah diawali dengan sambutan-sambutan, antara lain dari Komite Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. Rangkaian acara juga diisi dengan kesenian madihin dan pertunjukkan dance serta drama musikal.

Usai acara, Andin beserta undangan lainnya juga dijamu. Tak kalah menariknya, sosok Andin yang inspiratif menjadi perhatian para guru untuk berselfie ria, khususnya para ibu guru. Mereka secara bergiliran meminta kesempatan untuk dapat berfoto bersama Andin Sofyanoor.(sir)

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan