oleh

Masya Allah, Dzuriat Syekh Abdul Qodir Al Jailani Doakan Aditya

BANGIL, koranbanjar.net – Momen Haul ke 31 Tuan Guru Syarwani Abdan di Bangil, Jawa Timur, belum lama tadi menjadi momen yang sangat spesial bagi Bakal Calon Walikota Banjarbaru 2020, HM. Aditya Mufti Ariffin, SH.MH.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan tersebut, Aditya yang hadir bersama orangtuanya, mantan Gubernur Kalsel, H. Rudy Ariffin, tak hanya mendapat kesempatan langsung duduk bersama dengan anak Tuan Guru Syarwani Abdan, yakni Tuan Guru Kasyful Anwar, melainkan juga dapat bertemu muka, berbincang bersama, bahkan didoakan dzuriat ke 19 Wali Kutub, Syekh Abdul Qodir Al Jailani, yakni Syekh Afeefuddin Al Jailani.

Aditya berfoto bersama tuan guru dan habaib.
Aditya berfoto bersama tuan guru dan habaib.

Pantauan koranbanjar.net langsung di acara Haul ke 31 Tuan Guru Syarwani Abdan, Aditya Mufti Ariffin hadir didampingi ayahnya, H. Rudy Ariffin. Kedatangan ke pusat acara di Ponpes Datuk Kelampayan Bangil, Aditya mendapatkan sambutan dari panitia pelaksana untuk menempati ruang pada bagian depan.

Setelah mengikuti rangkaian acara, mulai pembacaan maulid habsyi, pengajian, pembacaan manaqib Tuan Guru Syarwani Abdan, tausiyah serta doa, Aditya diajak ke ruang berbeda oleh anak Tuan Guru Syarwani Abdan, yakni Tuan Guru Kasyful Anwar bersama para habaib, para tuan guru, termasuk Syekh Afeefuddin Al Jailani.

Di ruangan tersebut, para habaib dan tuan guru, termasuk Aditya dan orangtuanya dijamu menikmati hidangan. Nah, di suasana itulah, para habaib beserta para tuan guru, termasuk Aditya dan orangtuanya berdoa bersama. Lebih khusus, Aditya juga telah mendapatkan kesempatan didoakan Syekh Afeefuddin Al Jailani, bahkan Syekh Afeefuddin sempat menempelkan telapak tangannya ke bagian dada Aditya Mufti Ariffin.(sir)

Komentar

Jangan Lewatkan