Baznas

Anak TK Bikin Pizza Hut, Wow Seru! Ini Reaksi Mereka

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bagaimana kalau anak-anak TK belajar membuat makanan pizza hut, wow pasti seru! Itulah salah satu agenda program yang dilaksanakan TK Kartika V- 28, pada agenda rutin Puncak Tema, Rabu 28 Maret 2018 tadi.

TK Kartika yang bernaung di bawah binaan TNI AD ini telah melaksanakan kegiatan Puncak Tema dengan mengajak seluruh siswa-siswi TK-nya untuk mengunjungi dapur pizza hut di Kota Banjarbaru.

Mereka berangkat menggunakan truk TNI AD menuju restoran waralaba yang berlokasi di Jl A Yani, depan Taman Van Der Pijl itu. Dengan mengenakan seragam doreng, anak-anak TK sangat girang diajak ke dapur pizza hut, kemudian diajari membuat pizza secara langsung oleh koki pizza hut.

Masing-masing siswa-siwi TK juga disiapkan topi dan baju koki. Mereka secara bergiliran diajari membuat pizza hingga bisa disantap. Lucu dan menarik, itulah yang berlangsung di dapur pizza hut saat itu. Mereka harus berkutat dengan odonan untuk membuat sebuah pizza yang enak dan lezat.

“Ini adalah salah satu kegiatan Puncak Tema yang kami gelar rutin. Kami sengaja memperkenalkan kepada mereka, bagaimana membuat pizza hut. Hasilnya, sangat menarik. Mereka senang dan gembira,” ungkap Kepsek TK Kartika V – 28, Tatik Hariyanti.(sir)

  • Bagikan