Baznas

Perkembangan Kasus Itab, Lelaki yang Mengaku Wali Allah Tapi Memakan Banyak Korban

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Catatan Sepekan, KoranBanjar.NET – Para korban digauli berkali-kali dan sudah berlangsung sejak 2010. Jika ucapannya ditentang, maka Itab akan melaknat orang tersebut.

Siapa sangka kalau Haji Itab yang bernama lengkap M Said Atap Tazani warga Desa Kampung Melayu Tengah, Kecamatan Martapura Timur yang begitu dihormati ternyata menyembunyikan perilaku tercela.

Bermula dari pengaduan beberapa wanita ke Mapolresta Banjarbaru bahwa Haji Itab sering memperdaya mereka dengan cara disetubuhi. Informasi Perilaku Haji Itab yang menyimpang tersebut seperti tak bisa dibendung. Terlebih media baik cetak dan elektronik beramai-ramai memberitakan kasusnya. Otomatis kebusukan Haji Itab menjadi perbincangan banyak orang.

Apa boleh dikata, nasi telah menjadi bubur. Haji Itab kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara moril dan hukum. Bagaimanakah perkembangan kasusnya? Apa modus di balik semua perbuatan Haji Itab tersebut? Tim redaksi KoranBanjar.Net sejak dari awal hingga tulisan ini diterbitkan terus mengikuti perkembangan kasusnya.

Dalam kasus Haji Itab ini, Anda bisa memantau kronologinya melalui beberapa pemberitaan berikut:

  1. Cerita tertangkapnya Haji Itab yang sempat bersembunyi dari kepungan Polisi bisa Anda baca di berita berjudul, “Haji Itab Berhasil Diringkus Polisi dari Balik Pelapon Rumah.”
  2. Sebelum tertangkap, banyak orang mengelukan dan menghormati lelaki tersebut. Pasalnya ia mengaku seorang Wali Allah dan dipanggil dengan sebutan Syekh. Beritanya bisa Anda baca di “Itab Mengaku Syekh, Setubuhi Korban sejak Tahun 2010.”
  3. Keterangan Habib Zein tentang siapa Haji Itab bisa Anda baca beritanya di “Habib Zein; Itab bukan Wali Allah, tapi cuma Pengelola Majelis.”
  4. Sidang perdana Haji Itab gagal gara-gara kuasa hukumnya, bisa Anda lanjutkan pembacaan beritanya di “Kuasa Hukum Terlambat Datang, Sidang Pertama Abah Itab pun Ditunda Hingga Minggu Depan.”
  5. Jadwal sidang Haji Itab kedua tertunda kembali. Kok bisa? Silakan baca beritanya di “Kuasa Hukum Abah Itab Akan Melakukan Eksepsi, Namun Sidang Ke-2 Kembali Ditunda Karena..

Itulah beberapa berita lengkap kasus Haji Itab yang bisa Anda baca di KoranBanjar.Net. Tim redaksi akan terus mengikuti perkembangan kasusnya dan mengupdate berita-berita terbaru seputar Haji Itab yang sempat menghebohkan masyarakat khususnya warga Banjarbaru dan Martapura.

  • Bagikan