Baznas

Anak Kelas 2 SD Ditemukan Tenggelam di Kolam Bekas Galian

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Warga Kuranji Sungai Salak RT 32 RW 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Geger karena Mohammad Kurniawan (8) yang ditemukan tenggelam di kolam bekas galian batu bata, Selasa (24/04).

Hal tersebut terungkap, saat Rizky teman korban datang ke rumah Arifin (48) menanyakan tentang alamat korban dengan membawa pakaian dan sepeda milik korban.

Arifin yang merasa aneh, lantas menanyakan kepada temannya apa yang sedang terjadi. Rizky saat itu tidak tahan menahan rasa paniknya mengetahui bahwa temannya tenggelam.

Mendengar cerita dari Rizky, ia dan orang tuanya langsung mendatangi ke TKP. Namun sesampainya disana, mereka tidak melihat korban. Tidak lama, ada warga yang datang untuk membantu, dan mereka berdua masuk kedalam kolam tersebut untuk mencari korban.

Alhasil, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di dasar kolam dan kedalaman kolam tersebut diperkirakan sekitar 4 meter, setelah itu korban langsung dibawa kerumahnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob membenarkan, bahwa ada menerima laporan kejadian tenggelamnya seorang anak di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Pihaknya sangat meyayangkan kejadian ini dan menghimbau kepada seluruh orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya.

“Kepada semua orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya, kalau mau bepergian ditanya dulu mau kemana, jangan dibiarkan begitu aja. Apalagi jangan biarkan melakukan kegiatan berenang kalau masih belum bisa,” tegasnya.(maf/ana)

  • Bagikan