oleh

Aktif Publikasi Kegiatan, Penghargaan AMPK 2019 Untuk Hanif Dan Instansinya

BANJARBARU,koranbanjar.net – Penghargaan Pelayanan Terbaik dan Apresiasi Media Pemprov Kalsel (AMPK) diberikan kepada SKPD Dinas Kehutanan (Dishut) Kalsel dan diterima pimpinannya, Hanif Faisol Nurofiq.

Melalui pelaksanaan apel rutin, ditandai dengan penyerahan penghargaan ini, oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di halaman Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Senin (3/2/2020).

Apel gabungan yang diikuti seluruh pegawai dan jajaran pejabat seluruh SKPD lingkup pemprov Kalsel ini dalam rangka penyerahan penghargaan pemenang SKPD Pelayananan Terbaik dan AMPK 2019.

Menggembirakan, Dishut Kalsel menyabet sekaligus dua penghargaan tertinggi AMPK 2019 pada kategori Pemberitaan Media Massa Online dan Cetak atas keaktifan publikasi kegiatan SKPD di media massa online dan cetak.

Kemudian, Kepala Dinas Kehutanan Hanif Faisol Nurofiq meraih penghargaan pada kategori Top Influencer atas keaktifan kepala SKPD dalam memberikan tanggapan terhadap pemberitaan di media massa.

Saat dimintai tanggapannya, Kadishut mengatakan penghargaan yang diraih merupakan kerja keras teman-teman Dinas Kehutanan serta UPT dan KPH dalam mendistribusikan berita kepada Tim Media Dishut.

“Capaian yang kami raih ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman baik di Dinas Kehutanan, UPT maupun KPH dalam memberitakan seluruh kegiatan kita,” kata Hanif.

Terkait penghargaan dalam kategori Top Influencer, Hanif menyampaikan tidak berupaya mengejar prestasi.

Namun, ia hanya berusaha memberikan usaha terbaiknya dengan tulus ikhlas untuk pekerjaan dan jabatan yang diembannya saat ini.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di hadapan seluruh peserta apel. (dishutkalsel/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: