Aksi Pemuda Banua Peduli di Alun-Alun Martapura

oleh -124 views

Sejumlah elemen pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Banjar menggelar aksi pemuda peduli di Martapura, dengan menggalang bantuan untuk para korban musibah banjir yang menimpa warga pada sepuluh kecamatan di Kabupaten Banjar.

BANJAR,koranbanjar.net – Aksi nyata pemuda peduli bencana banjir yang dilakukan ini, dengan membuka donasi dan penggalangan dana berupa uang dan kebutuhan pokok.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Informasi yang diterima koranbanjar.net, untuk open donasi dapat menghubungi saudari Ihda Ramadhania pada nomor +62 877 7355 2729.

Sedangkan penggalangan dana dari bebagai organisasi pemuda dan mahasiswa ini dipusatkan di kawasan Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura atau Jalan A Yani Km40 Martapura, seberang DPRD Kabupaten Banjar.

Organisasi mahasiswa dari PMII Martapura ketika menggalang dana bantuan waktu lalu di Martapura. (Foto:tribunnews.com))
Organisasi mahasiswa dari PMII Martapura ketika menggalang dana bantuan waktu lalu di Martapura. (Foto:tribunnews.com)

Pelaksanaan diagendakan selama dua hari, dimulai hari ini (13/1/2021) dan Kamis (14/1/2021).

“Sore ini sekitar pukul 15.30 Wita kami mengadakan aksi pemuda peduli banua di alun-alun Kota Martapura,” kata Ihda kepada koranbanjar.net

Aksi pemuda peduli banua dari Kabupaten Banjar, antara lain gabungan dari Komite Nasonal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banjar, Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB), PMII Martapura dan lainnya. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *