oleh

Akhirnya Acil Eer Mendapatkan Kamar di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

BANJARBARU, Koranbanjar.net – Erliyani, akrab disapa acil Eer warga Kelurahan Cempaka, penderita Tumor Ganas dibagian belakang telinga kiri ini, sempat tidak mendapatkan kamar di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, Kamis (17/10/2019).

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Dapil Cempaka, Taufik Rachman yang sebelumnya juga sempat mengunjungi acil Eer bersama Ketua DPW Partai PPP Kalsel, HM Aditya Mufti Ariffin dan Ketua DPC Partai Golkar Banjarbaru, H AR Iwansyah, di kediamannya, di Kelurahan Cempaka Banjarbaru, beberapa waktu lalu itu.

Awalmya, mereka mendapat kabar dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Benny Agung, mengenai hal tersebut.

Lalu Taufik menghubungi Aditya yang saat itu bersama Iwansyah dan mereka sedang berdialog dengan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sabirin Noor atau paman Birin, di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

“Saya menghubungi Pa Aditya, dan menyampaikan kabar dari Benny,” tuturnya

Disela dialognya dengan paman Birin, Aditya dan Iwan pun menyampaikan kesulitan yang dialami oleh acil Eer, karena tak mendapatkan kamar di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Iya, apa yang disampaikan Taufik kepada kami, kami sampaikan langsung kepada Paman Birin disela pembicaraan kami,” ujar Aditya

Tak berselang lama Paman Birin pun menghubungi pihak RSUD Ulin Banjarmasin agar acil Eer segera mendapatkan kamar dan bisa dirawat secepatnya.

“Saya langsung menelpon pihak rumah sakit, supaya pihaknya segera menyediakan kamar untuk acil Eer dan dapat dirawat sebagaimana mestinya,” tegasnya

Selepas mendapat telpon dari Gubernur Kalsel pada, Rabu (16/10), pihak Rumah Sakit Ulin Banjarmasin langsung menyediakan kamar untuk pasien yang bernama Erliyani itu. Dan kini acil Eer sudah berada dikamar rumah sakit dan menjalani proses perawatan. (mj-27/maf).

Komentar

Berita Terkini