Air Mancur di Taman Giat Tanjung Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Tabalong

Air Mancur di Taman Giat Kota Tanjung. (foto: Disperkim Tabalong)

Keberadaan air mancur di Taman Giat Tanjung, Kabupaten Tabalong menjadi pusat perhatian masyarakat.

TABALONG, Koranbanjar.net – Air mancur tersebut merupakan salah satu fasilitas ruang publik yang baru-baru ini dibangun oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Tabalong.

Dalam beberapa minggu terakhir masyarakat dan anak-anak berdatangan untuk bermain sembari menyaksikan keindahan air mancur.

Bahkan sejumlah anak-anak terlihat berbasah-basahan menikmati sarana air mancur yang berada ditengah-tengah Taman Giat Tanjung ini.

Kepala Disperkim Tabalong, Erfin Jirza Sinegar, fasilitas air mancur ini upaya pemerintah untuk menghidupkan kembali Taman Giat Tanjung.

“Ini upaya kami untuk menghidupkan kembali Kota Tanjung. Alhamdulillah sepertinya magnet masih di Taman Giat,” katanya, Sabtu (16/12/2023).

Menurutnya, keberadaaan air mancur ini sebagai fasilitas pendukung ruang publik ini berhasil menarik animo masyarakat untuk berkunjung

“Bagi kami itu berhasil untuk menarik animo masyarakat, Kota Tanjung sekarang lebih ramai dibanding beberapa minggu sebelumnya,” ujarnya.

Erfin pun berharap, warga masyarakat Bumi Sarabakawa dapat bersama-sama menjaga fasilitas ruang publik yang telah dibangun.

“Harapan kami sama-sama menjaga taman yang sudah dibangun ini karena yang menikmati kita juga,” harapnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *