BNN

Ahmad Fikry Meninjau Lagi Pasar Los Batu Kandangan

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Mendekati Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry, MAP meninjau lagi Pasar Los Batu Kadangan, untuk memantau harga bahan pangan, Jumat (7/5/2021). Sebelumnya, peninjauan dilaksanakan menjelang Ramadan.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Tidak sekadar meninjau pasar, Bupati berdialog dengan para pedagang dan mendapatkan informasi langsung dari para pedagang mengenai harga bahan pangan.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan menjelang lebaran benar-benar aman.

Peninjauan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten HSS kepada masyarakat dalam upaya menstabilkan harga bahan pangan di momen Hari Raya Idulfitri yang sebentar lagi datang.

BACA:  Ahmadi Noor Supit Reses ke HSS, Bupati Fikry Sebut Banyak Warganya Terjerat Rentenir
Bupati HSS juga meninjau harga emas di Pasar Los Batu Kandangan. (Sumber Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan)
Bupati HSS juga meninjau harga emas di Pasar Los Batu Kandangan. (Sumber Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan)

Ketersediaan bahan pangan terbilang cukup dan harga secara umum juga stabil, sehingga masyarakat tidak perlu merasa khawatir akan kecukupan bahan pangan dan kenaikan harga di pasar.

Bupati berharap kepada organisasi perangkat daerah terkait agar terus memantau kondisi pasar yang ada di Kabupaten HSS, terutama menjelang hari raya Idulfitri. Supaya bahan pangan tetap terjaga stoknya, harga relatif stabil.

Tak lupa Bupati mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), terutama di areal pasar sebagai salah satu fasilitas publik.

BACA:  Ternyata Kedatangan Habib Syech di HSS Didukung Seorang Tokoh ini

Karena saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir sehingga seluruh pihak jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tinjau pasar ini juga diikuti oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP MA, Sekda Drs HM Noor MAP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Drs Sasmi Rifani MAP, serta instansi terkait. (kominfohss/dya)

(Visited 11 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *