oleh

Aditya-Iwansyah Hadiri Konsolidasi DPC Dan PAC PDI Perjuangan di Favehotel

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pasangan Calon Kepala Daerah Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Ahmad Rifani (AR) Iwansyah hadiri kegiatan konsolidasi pengurus DPC, PAC dan Rating Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Aula Favehotel Banjarbaru.

Dalam kegiatan itu, nampak hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banjarbaru Wartono, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Windy Novianto.

Dalam sambutannya, Aditya Mufti Ariffin yang juga akrab disapa Ovie itu menyampaikan, rasa bangga yang luar biasa karena sudah diusung PDI Perjuangan.

“Saya ingin cerita sedikit, dulu waktu saya menjabat di DPR RI, karena saya dari Partai PPP, jadi kita dengan kawan-kawan dari PDI sering disebut semangka. Kenapa begitu, karena luarnya hijau dalamnya merah,” ujar Ovie dan disambut tawa para kader yang hadir.

Dalam forum itu, dirinya juga memperkenalkan dirinya. “Mungkin ada yang sudah kenal dan untuk yang belum kenal, ngaran ulun (nama saya) HM Aditya Mufti Ariffin, umur 35, anak kedua dari Gubernur Kalsel periode 2005-2015 H Rudy Ariffin,” ungkapnya.

Diterangkannya, dirinya saat ini aktif sebagai Ketua DPW PPP Kalsel dan sebagai pengusaha.

Selain itu, di tempat yang sama AR Iwansyah juga memperkenalkan dirinya. “Jika Pak Aditya 35 tahun, ulun tetuha sedikit (sedikit lebih tua),” ujar Iwan

“Ngaran ulun Ahmad Rifani Iwansyah, ulun bersama Pak Wartono dua periode di DPRD Banjarbaru,” tuturnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: