oleh

PDI Perjuangan Dengungkan Dengusan Bantengnya Untuk Menangkan Aditya-Iwansyah

BANJARBARU, koranbanjar.net – DPC, PAC dan Rating Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan adakan konsolidasi pengurus bersama Banjarbaru JUARA di ballroom Fave Hotel Banjarbaru, Minggu (15/3/2020) siang.

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Wartono menyampaikan, Pihaknya yakin akan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah pada perhelatan Pilkada September mendatang.

“Insya Allah, kami akan memenangkan pasangan ini. Saya masih ingat ketika Jokowi mencalonkan diri pada pemilihan Gubernur DKI jakarta beberapa tahun lalu sebagai penantang Petahana Fauzi Bowo. Lembaga survey memperlihatkan saat itu dimenangkan Petahana. Namun, kenyataan, kami di pihak Jokowi berhasil memenangkan perhelatan itu,” beber Wartono yang kini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Banjarbaru itu.

Dan saya yakin, lanjutnya, helatan Pilkada Banjarbaru kali ini juga akan kita menangkan. “Insya Alah kita akan memenangkan Pilkada September mendatang bersama Banjarbaru yang Maju Agamis dan Sejahtera (JUARA),” ucapnya.

Terpantau tim media ini, selain dihadiri Aditya-Iwansyah, nampak pula Wakil Ketua II DPRD Banjarbaru Nafsiani Sabandi, Anggota DPRD Banjarbaru Windy Novianto, serta seluruh pengurus DPD, PAC dan Rating PDI Perjuangan Banjarbaru. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: