oleh

Aditya Dinilai Penyemangat Caleg Terpilih di Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Peran anggota DPR RI, HM. Aditya Mufti Ariffin, SH.MH dalam mendorong para caleg DPRD Kota Banjarbaru hingga terpilih tidak dipungkiri lagi. Setelah anggota DPRD Banjarbaru dari PPP, Subakhi mengakui peran besar Aditya Mufti Ariffin, kini hal senada juga dikemukakan caleg DPRD Banjarbaru terpilih lainnya, Drs. Nafsiani Samandhi.

“Bicara peran Ovi –Aditya Mufti Ariffin– sudah tentu sangat mendukung semua caleg, baik di tingkat kabupaten / kora, provinsi sampai DPR RI. Dia memang sungguh-sungguh memegang komitmen dengan para caleg,” ungkap Nafsiani ketika di wawancarai koranbanjar.net, kemarin.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kalimantan Selatan ini juga menambahkan, Aditya telah membangun komunikasi yang sangat baik dengan para caleg maupun masyarakat. Kepentingannya adalah membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Kapasitas sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Kalsel, dia (Aditya) sangat memberikan support, turut melakukan sosialisasi hingga turun ke bawah, melaksanakan kampanye, dan itu semua diaplikasikan pula oleh para caleg dengan style mereka masing-masing. Jadi peran Ovi memang sangat-sangat dominan membantu para caleg, sehingga banyak yang terpilih,” jelasnya.

Tidak berbeda dengan semangat yang ditunjukkan Aditya Mufti Ariffin pada Pileg 2019 tadi, para caleg juga memiliki kepentingan yang sama, yakni ingin terpilih sebagai anggota DPRD. Dengan begitu tentunya berdampak terhadap perolehan suara untuk PPP di Kalimantahn Selatan. “Motivasinya kan membesarkan partai, akhirnya juga berdampak terhadap perolehan suara dan kursi di parlemen. Oleh sebab itu, paparnya, kalau ditanya sejauhmana peran Aditya Mufti Ariffin, maka jawabannya sangat besar.

“Ovi mobile banget, semua kegiatan diikuti dan disinergikan. Banyak titik-titik kegiatan pada masa Pileg 2019 tadi yang diterjuninya, ada kegiatan siang, sore, bahkan sampai malam,” pungkasnya.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: