oleh

Adik Rahmah Merasa Sangat Kehilangan Sosok Sang Kakak

BALANGAN, KORANBANJAR.NET – Isak tangis keluarga Rahmah Hidayah (19) tak terbendung setelah Rahmah diberitakan tewas akibat terlibat kecelakaan maut di Jalan A. Yani KM 19 Liang Anggang, Jum’at (07/09).

Adik kandung dari korban bernama Ahmad Saifi yang saat ini masih duduk kelas XI SMAN 2 Paringin, mendengar kabar dari relawan emergency bahwa kakak kandungnya tewas akibat kecelakaan, ia yang saat itu masih berada di sekolah pun bergegas pulang ke rumahnya untuk mengabarkan kepada orangtuanya.

suasana rumah duka (rahmah hidayah) di balangan (foto: ahm)

Tangis keluarga korban pun tidak bisa dibendung saat beberapa keluarga korban berkumpul di rumah duka yang beralamatkan di Desa Paringin Timur RT 01, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

“Kakak saya itu orangnya terbilang menjengkelkan, dia sering membuat saya marah, namun setelah dia pergi meninggalkan kami untuk selamanya, saya merasa sangat terpukul karena kehilangan sosok kakak yang biasa membuat suasana rumah jadi ramai,” ucap Saifi sambil terisak saat dihubungi wartawan koranbanjar.net.

“Ayah saya beserta keluarga saya yang lainnya sudah berangkat menuju RSUD Ulin Banjarmasin, saya dan ibu menunggu di rumah saja,” tuturnya.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: