Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Ada Lapangan Badminton VIP di Basirih Sport Center, Begini Fasilitasnya

  • Bagikan
Lapangan Badminton BSC di Kota Banjarmasin. (foto: leon)
Lapangan Badminton BSC di Kota Banjarmasin. (foto: leon)

Lapangan olahraga Badminton (Bulutangkis) khusus untuk VIP di Basirih Sport Center (BSC), Jalan Tembus Mantuil Kelurahan Basirih Selatan atau di pinggiran Kota Banjarmasin, Kalsel segera dibuka.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Owner BSC,  Taufik kepada media ini, Selasa (28/9/2021) mengatakan, lapangan Badminton VIP ini bukan berarti tidak digunakan untuk umum, hanya tempatnya lebih eksekutif dan tarif mainnya pun lebih mahal dari lapangan standar/biasa.

“Tarifnya agak mahal, karena memang tempatnya spesial, kebersihan, kenyamanan serta penataan ruangannya dibuat sedemikian rupa agar para pemainnya pun betah,”  ujarnya.

Kemudian lanjutnya, para peserta lebih diutamakan bagi para unsur pimpinan perusahaan atau pejabat pemerintah, namun tidak menutup kemungkinan karyawan atau pegawai juga bisa main.

“Namun kita tidak terlalu fokus ke tarif dulu lah, yang penting bagaimana agar para pemain betah, nyaman dan tidak merasa terganggu,”  ungkapnya.

Adapun susunan atau penataan ruangan di dalam satu lapangan tertutup itu di antaranya ada ruang ganti terpisah, toilet dan kamar mandi terpisah. Untuk lapangan main hanya satu line.

“Kemudian ada cafe bar mini untuk minum kopi dan lainnya, ditambah ruangan santai tempat keluarga ingin melihat peserta sedang asik main,” bebernya .

Selain itu ruangan-ruangan itu dikelilingi dengan kaca transparan. Dan bagi yang ingin merokok juga disiapkan tempat khusus atau area smoking.

Saat ini kata Taufik, lapangan Badminton VIP ini terus digarap pembangunannya. Menurutnya paling cepat 2 bulan, paling lambat 3 bulan rampung.

“Dua atau tiga bulan sudah bisa dipakai untuk lapangan Badmintonnya, kalau seperti bangunan cafe mini sambil berjalan aja,”  tukasnya.(yon/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *