AC Milan Rekrut De Ketelaere dari Club Brugge

Pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere. [Twitter/@acmilan]

Klub raksasa Italia, AC Milan resmi merekrut Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Rossoneri memperkenalkan striker jangkung itu pada Rabu (3/8/2022) dini hari WIB.

ITALIA, Koranbanjar.netAC Milan membeli Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan mahar 32 juta pound plus 3 juta pound bonus serta 12,5 persen pemotongan untuk biaya transfer di masa mendatang.

Tim asuhan Stefano Pioli itu memberikan kontrak jangka panjang kepada Charles De Ketelaere. Pemain yang fasih bermain di posisi menyerang itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga tahun 2027.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge,” demikian pernyataan AC Milan di laman resmi mereka, Rabu (3/8/2022).

Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90.

De Ketelaere turut menyampaikan komentarnya usai resmi berseragam AC Milan. Dia merasa takjub dengan sambutan dari para pendukung tim yang musim lalu menjuarai Liga Italia 2021/2022 tersebut.

Pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere. [Twitter/@acmilan]
“Tentu saja saya sangat senang dengan langkah ini. Sebagai pemain muda, saya memiliki ambisi untuk bisa bermain di tim papan atas,” katanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Club Brugge atas semua kesempatan yang saya dapatkan di sana dan itu akan selalu menjadi rumah saya,” pungkasnya.

De Ketelaere merupakan striker masa depan yang tampil apik bersama Club Brugge sejak 2019 silam. Dia tercatat sudah mencetak 25 gol dalam 120 pertandingan yang dijalani. (Bay/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *