6 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Travel Agent

  • Bagikan
Ilustrasi travel agent (globaltraveler.com)

Seiring perkembangan zaman, biro perjalanan wisata atau travel agent (agen perjalanan) hingga kini masih menjadi primadona. Selain fasilitasnya yang murah, tetapi juga mudah didapat melalui media sosial (medsos).

Jika sebagian menganggap menggunakan jasa travel agent lebih mahal, tentu salah. Justru sebaliknya.

Berikut alasan mengapa perjalanan wisata lebih nyaman menggunakan travel agent :

1. Pelayanan Menarik

Pelayanan yang diberikan travel agent yaitu berupa informasi destinasi wisata yang menarik.

2. Hemat Waktu dan Tenaga

Travel agent menyediakan semua apa yang anda butuhkan seperti tiket pesawat, penginapan atau hotel, transportasi dan jadwal rencana rute perjalanan wisata.

3. Lebih Murah

Jika menggunakan travel agent dianggap lebih mahal, tentu salah. Sebab, jasa ini menawarkan harga yang lebih miring apalagi jika perpaket.

4. Pelayanan Dokumentasi

Sebagian travel agent menyediakan jasa fotografer atau videografer tanpa tambahan biaya. Sehingga, kita bisa menghemat biaya.

5. Tour Guide

Biasanya, travel agent menyediakan tour guide untuk membantu menjelaskan terkait informasi sejarah dari objek wisata hingga bahasa yang tak dimengerti oleh wisatawan.

6. Urusan Dokumen Dipermudah

Urusan dokumen seperti visa kunjungan dipermudah. Terutama, bagi negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia.

So, udah ngerti kan sekarang kenapa kamu harus pilih travel agent untuk menjadikan perjalanan wisatamu lebih menarik dan seru. (ykw)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *