oleh

50 Ekor Sapi untuk Warga di 25 Kecamatan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Seiring dengan tibanya Hari Raya Idul Adha 1439 hijriah, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan 50 ekor sapi limosin kepada masyarakat di 25 kecamatan di Kabupaten Banjar untuk ibadah atau Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/08/2018) esok.

Serah terima hewan qurban dilakukan secara simbolis kepada masyarakat, seperti Kepala Desa Abirau, Selamat Udin, di Desa Abirau Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Selasa (21/08/2018) ini.

Wakil Bupati juga menyalurkan beberapa ekor sapi lain dari hari sebelumnya di beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar.

H Saidi Mansyur meminta agar pembagian hewan qurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima. “Penyerahan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian sosial masyarakat. Bantuan itu diberikan kepada yang berhak menerima,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Abirau, Selamat Udin menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H Saidi Mansyur yang telah menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat di Desa Abirau.

“Atas kepedulian H Saidi Mansyur, kami atas nama masyarakat desa Abirau menyampaikan terima kasih banyak,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Abirau juga memaparkan, dengan meningkatnya perhatian dan kepedulian menjalankan ajaran agama, ke depan diharapkan bantuan hewan kurban akan terus meningkat.

“Semoga H Saidi Mansyur selaku penyumbang semakin sukses, sehingga tahun depan bisa lebih meningkat sumbangannya,” pungkasnya.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: