BNN

5 Stroller Terbaik untuk Newborn

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Sebelum membeli stroller atau kereta dorong bayi untuk newborn (bayi baru lahir) memang harus bijak, serta banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan.

Tak hanya berbicara mengenai harga saja, namun kelemahan dan kelebihannya pun perlu diperhatikan sebelum membeli stroller.

Dikutip dari popmama.com, berikut rekomendasi stroller terbaik untuk newborn :

1. Aprica

Aprica bisa menjadi salah satu rekomendasi stroller yang bisa digunakan untuk bayi baru lahir. Stroller ini cukup populer di kalangan orangtua karena kualitasnya yang bagus dan berkelas.

Stroller dari Aprica cocok digunakan untuk bayi baru lahir hingga si Kecil berusia tiga tahun.

Perlu Mama ketahui bahwa merek stroller yang berasal dari Jepang ini memiliki desain mendukung sekaligus fungsi terbaik. Ketika mengajak anak-anak pergi ke luar rumah, stroller ini bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan si Kecil saat bepergian.

Rata-rata stroller Aprica memiliki bobot yang ringan, sekitar 2,9 kg. Bobot inilah yang membuat stroller Aprica begitu cocok untuk dibawa traveling apalagi dengan desain terbaiknya.

Harga stroller Aprica berkisar dari Rp 1.000.000 hingga Rp 8.100.000.

2. Babyelle

Stroller dengan merek ini bisa digunakan dari usia 0-3 tahun, sehingga dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bayi baru lahir.

Jika Mama perhatikan, merek Babyelle selalu menampilkan desain yang berkelas sesuai dengan perkembangan. Stroller Babyelle tak hanya memiliki bentuk yang besar, namun bisa dilipat ketika dibawa traveling.

Untuk kenyamanan tidak perlu diragukan lagi karena ada 5 titik keamanan yang terdapat pada sabuk pengamannya.

Harga stroller Babyelle berkisar dari  Rp 1.000.000 hingga Rp 3.200.000.

3. Bugaboo

Merek stroller ini berasal dari Belanda dan sudah ada sejak tahun 1991.

Walau sudah cukup lama, namun stroller Bugaboo masih tetap eksis karena terus meluncurkan produk yang berkualitas.

Tidak hanya desain yang terus mengikuti perkembangan zaman, Bugaboo selalu memberikan komitmen untuk membuat bayi aman dan nyaman selama berada di stroller.

Stroller Bugaboo cocok digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia balita. Sebagai orangtua, Mama hanya harus bijak memilih stroller sesuai dengan perkembangan usia anak.

Jika Mama ingin membeli stroller Bugaboo, Mama akan mendapatkan berbagai pilihan yang terkadang cukup membingungkan untuk dipilih. Belum lagi Bugaboo memiliki beberapa jenis pilihan desain yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga stroller Bugaboo berkisar dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000.

4. Chloe

Stroller bayi dengan merek Chloe bisa menjadi pilihan untuk dibeli karena berkualitas.

Stroller Bayi Chloe ini sangat aman dan nyaman apabila dipakai oleh bayi newborn sampai yang berumur 3-4 tahun.

Dari segi desain cukup beragam, bahkan Mama bisa memilih untuk membeli stroller dengan roda tiga. Bahkan dudukan stroller yang diusung Chloe ini dapat diubah fungsinya menjadi kasur agar si Kecil bisa tidur.

Harga stroller Chloe berkisar dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.700.000.

5. Cocolatte

Kerangka stroller merek ini sangat kokoh jika diperhatikan secara detail.

Stroller Cocolatte pun dilapisi dengan bahan kain yang cukup tebal, sehingga si Kecil bisa tidur lebih nyaman saat berada di dalamnya.

Harga stroller Cocolatte berkisar dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.500.000. (popmama.com/ykw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 8 =