oleh

5 Rumah Dilalap Si Jago Merah, Diduga Akibat Ledakan Tabung Gas

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Api melahap pemukiman padat penduduk di Gang Pantai Harapan, Pantai Harapan, Kecamatan Kandangan Kota, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (30/09) sekitar pukul 16.15 WITA.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, ada 5 rumah yang menjadi korban musibah kebakaran ini yaitu rumah milik Zakarian, Didi Irawan, Marhamah, Siti Aisyah, dan Ahmad.

Ridwan salah satu relawan BPK di HSS saat dihubungi koranbanjar.net membenarkan adanya terjadi kebakaran di Kota Kandangan itu.

“Benar sekali telah terjadi kebakaran di Kandangan Kota dekat dengan pasar Kandangan, untuk asal mula api saya tidak tahu tapi mendengar sekilas dari percakapan warga sekitar sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar bunyi ledakan. Mungkin saja dari tabung gas, tapi saya tidak berani mempositifkan itu dari tabung gas, ini hanya dugaan sementara,” ujar Ridwan.

Tak hanya pemadam dari Kabupaten HSS, terlihat pemadam kebakaran dari kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Tapin pun ikut membantu memadamkan api.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: