oleh

4 PSK Kembali Terjaring, 1 PSK Akui Layani 3 Pria Dalam Sehari

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sehari setelah penangkapan empat PSK, Satpol PP Banjarbaru kembali menjaring empat PSK di eks lokalisasi Pembatuan, Banjarbaru, Rabu (19/6/2019).

Mereka masing-masing berinisial SM (40), NH (28), DY (26), dan SZ (37). Keempatnya diciduk petugas sekitar 150 meter dari kantor Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Empat PSK yang terjaring sedang di interogasi petugas. (foto: satpol pp)

Selain empat PSK tersebut, petugas juga mengamankan pasangan suami istri (pasutri) yang diduga sebagai penyedia tempat prostitusi di Pembatuan.

“Tindakan ini berdasarkan tindak lanjut dari laporan masyarakat,” kata PPNS Satpol PP Banjarbaru, Yanto Hidayat.

Dari keterangan petugas berdasarkan pengakuan empat PSK tersebut, mereka menawarkan tarif dari Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu per satu kali bercinta. Salah satu dari mereka bahkan mengaku bisa melayani tiga pria hidung belang dalam sehari. Per satu kali bercinta, mereka menawarkan tarif dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Mereka mengaku ada yang baru tinggal di Banjarbaru, tapi ada juga pemain lama. Untuk sewa kamarnya, pemilik tempat memungut Rp 30 ribu dari PSK untuk satu kali kencan,” ucap Yanto.

Setelah diciduk, SM, NH, DY, dan SZ kemudian langsung dibawa ke kantor Sat Pol PP Banjarbaru. Keempatnya akan segera disidangkan atas dugaan tindak pindana ringan karena telah melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2002 tentang Pelacuranan di Banjarbaru.

Rencannya mereka akan disidangkan bersama 4 PSK yang sudah ditangkap satu hari sebelumnya. (maf/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: