oleh

4 Hari tak Muncul, Kakek Sebatang Kara sudah Jadi Mayat

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Warga Jl. Karang Redjo, Komplek Abadi 1, Kota Banjarbaru dibuat heboh. Menyusul ditemukannya seorang kakek, Mukhtar (70) yang sudah tak bernyawa di dalam rumah, di daerah setempat, Kamis (31/5) sekitar pukul 14.30 wita tadi atau sekitar 2 jam yang lalu.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, penemuan mayat kakek bernama Muhktar ini berawal dari kecurigaan warga setempat yang mencium aroma tak sedap datang dari rumah sewa (bedak) yang selama ini dihuni si kakek.

Bau yang menyengat memaksa warga setempat untuk memastikan seisi rumah tersebut. Alangkah terkejutnya, begitu membuka rumah itu, warga menemukan Muhktar sudah tak bernyawa dan bahkan jenazahnya sudah menebarkan bau tak sedap.

Mendapati keadaan itu, seorang warga setempat, Iwan langsung menghubungi rekanan emergency Landu untuk meminta bantuan.  Kemudian jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Idaman Banjarbaru.

Melihat keadaan kakek, diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari yang lalu. Pasalnya, warga setempat sempat menjumpai si kakek pada 4 hari lalu, setelah itu tidak pernah muncul lagi, hingga terakhir ditemukan sudah meninggal.

Di tempat yang berbeda, keterangan keluarga si kakek, yakni Birhasani, warga Kampung Melayu, Banjarmasin, kakek tersebut memang hidup sebatang kara di Kota Banjarbaru. Dia sudah lama bercerai dengan istrinya.(mj-019/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: