Tak Berkategori  

Bahaya Sekali, Saat Naik Motor, Pusing dan Pingsan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sungguh sangat berbahaya sekali keadaan yang dialami Imi (55), warga Jl. Tunas Baru, Gang. Penghulu, Kota Banjarmasin ini. Bagaimana tidak? Selagi mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dia pusing dan mata berkunang-kunang. Kemudian langsung terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya, Scopy merah DA 6176 ABM, Kamis (31/05) sekitar 15.40 wita

Bayangkan jika kondisi tersebut terjadi di jalur lalu lintas yang ramai. Untungngya peristiwa terjadi di jalur sepi, sehingga korban langsung bisa diselamatkan ke tepi jalan.

Informasi koranbanjar.net, sekitar pukul 15.00 tadi, dia melintasi Jl. Dahlia Banjarmasin. Sebelum kejadian dia ingin pulang ke rumah, namun saya melintasi Jl Dahlia matanya berkunang- kunang. Setelah itu dia tak sadar lagi, langsung terjatuh dari motor.

Tak lama kemudian, relawan Komunitas Gabungan Emergency (KGE) meminta ambulan untuk membawa korban ke rumahnya. Setelah itu dengan ambulan Komunitas Gabungan Emergency Imi diantar pulang ke rumah.(mj-011/mj-007)