MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

3 Penunggang Sepeda Motor Ditabrak Lari, 1 Korban Bocor di Kepala

BANJARBARU – Nahas yang dialami tiga pria warga Jl Kelurahan RT 11 Landasan Ulin,  Kota Banjarbaru, yakni Arbani,  Ardi alias Boy dan Aliansyah. Mereka bertiga terpaksa dilarikan ke RSUD Idaman Banjarbaru Minggu malam (4/2) pukul 21:15 wita, akibat ditabrak pengemudi sopir angkutan kota di wilayah Jl A Yani Km 13, depan Komplek Citra Graha, Kota Banjarbaru. 

Informasi yang didapat koranbanjar.net di lapangan,  ketiga pria itu menggunakan satu motor alias boncengan bertiga sedang melaju dari arah Banjarbaru menuju ke arah Banjarmasin. Kemudian, mereka berbelok mau ke arah Banjarbaru, namun saat sedang berbalik arah, tiba-tiba satu mobil angkot muncul dari arah belakang dan menabrak. Akibatnya ketiga pengendara sepeda motor itu terpental dari sepeda motor.

Rupanya salah satu korban bernama Aliansyah terjatuh dengan posisi didahului kepala, sehingga dia mengalami luka robek di bagian kepala yang sangat parah.

“Mereka ditabrak angkot dari belakang,  dan angkotnya kabur entah kemana,” ujar warga yang ada di lokasi kejadian, Hakim.

Ketiganya sempat tak sadarkan diri,  hingga ahirnya di evakuasi ke RSUD Idaman Kota Banjarbaru.

“Pas kita tiba di lokasi,  korban sudah tergeletak di jalan,  kami kira meninggal, tak tahunya masih bernafas,  langsung kami bawa ke rumah sakit. Info yang kita dapat di lapangan,  mereka ini ditabrak lari. Dan di tempat kejadian ada pecahan kaca mobil,” ujar salah satu tim evakuasi,  Rizki.

Sampai di RS Idaman Banjarbaru,  ketiganya langsung ditangani pihak rumah sakit.  Namun sampai pukul 11:00 wita ketiga korban masih dalam kondisi lemah dan tak sadarkan diri.(sai)