Baznas

3 Jam Bupati Ditunggu Wartawan, Mobil Dinasnya Tiba-tiba Ngacir….

  • Bagikan

MARTAPURA – Hampir sepekan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya,  Jawa Timur, hingga tak bisa menghadiri Penutupan Hari Santri belum lama tadi, sempat beredar kabar, bahwa Bupati Banjar, H Khalilurrahman menderita strock ringan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah keras oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah yang telah mendampingi Bupati Banjar selama di Surabaya.

“Bupati tidak sakit,  di Surabaya hanya melakukan cek up. Tidak benar, saya tegaskan Bupati tidak sakit.  Beliau hanya melakukan cek up di Surabaya,  yang namanya cek up pastinya diminta istirahat,” ujar Ikhwansyah.

Selain itu, ujarnya, cek up yang dilakukan Bupati Banjar terbilang wajar,  dan itu juga atas anjuran Dinas Kesehatan. “Saya rasa wajar aja yah untuk melakukan cek up,  meski sehat aja,  namun kita juga perlu cek up kesehatan.  Dan alhamdulillah,  kondisi beliau sehat wal afiat,” ungkapnya.


TAK TERLIHAT – Suasana penjemputan di Bandara Syamsuddin Noor, saat wartawan koranbanjar.net menunggu selama 3 jam.

Bupati Banjar dijadwalkan balik ke daerah pada Kamis (02/11) siang,  namun saat di tunggu wartawan koranbanjar.net di Bandara Syamsudin Noor,  Bupati tak kunjung terlihat.

Sebelumnya, kabar kepulangan Bupati Banjar, pada Kamis (02/11) terbilang positif,  apalagi terlihat mobil dinas Bupati terparkir di area bandara.  Namun setelah di tunggu selama 3 jam,  mobil dinas itu malah pergi tanpa sepengetahuan beberapa wartawan yang sudah cukup lama menunggu. Ada kesan, Bupati Banjar menghindar dari awak media. Alhasil,  tak ada  komentar yang bisa diperoleh dari Bupati Banjar.(sai)

 

  • Bagikan