236 ASN di Tabalong Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menyematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya. (foto: arif/koranbanjar.net)

Sebanyak 236 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tabalong menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

TABALONG, Koranbanjar.net – Penyerahan piagam dan penyematan langsung dilakukan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani di Gedung Sarabakawa, Kecamatan Tanjung, Rabu (20/12/2023).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Tabalong, Rusmadi menjelaskan, pemberian tanda kehormatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ASN atas dedikasinya.

Adapun ratusan ASN yang menerima dibedakan menjadi tiga yakni Satyalancana 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun masa pengabdian.

Sedangkan rinciannya sebanyak 43 orang dengan masa pengabdian 30 tahun, 33 orang masa pengabdian 20 tahun dan 160 orang masa pengabdian 10 tahun.

“Jumlah penerima tanda kehormatan ini berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 19 /TK/ Tahun 2023 pada tanggal 11 April 2023,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menambahkan, bahwa penghargaan ini menandakan bertambahnya ASN yang dapat menjadi contoh tauladan.

“Saya minta yang menerima ini bisa menjadi contoh, minimal di lingkungan kerjanya masing-masing,” tambahnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *