Advertorial

18 Dokter Internship “Perkuat” Layanan di Kabupaten Banjar

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar H Khalillurahman menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada dokter internship yang akan bertugas di Kabupaten Banjar selama 12 bulan, pada Apel Gabungan di halaman Pemda Banjar, belum lama tadi.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Banjar Ikhwansyah, M.Kes menjelaskan bahwa Dokter Internship yang ditugaskan di Kabupaten Banjar sebanyak 18 orang, yang berasal dari fakultas yang berbeda-beda yaitu dari fakultas ULM, Fakultas Trisakti, Fakultas Muhammadiyah dan datang dari berbagai daerah yang berbeda.

Menurutnya, Dokter Internship akan bertugas di beberapa tempat seperti di Rumah Sakit ataupun yang bertugas di Puskesmas sesuai dengan kebutuhan dan wilayahnya. Dokter yang ditugaskan di Kabupaten Banjar ada dokter anak, dokter spesialis dan dokter umum.

Dalam tugas meraka diharapkan dapat membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama mereka bertugas di Kabupaten Banjar. Selain itu juga diharapkan mereka bisa menerapkan ilmu yang telah mereka dapatkan, memberikan kontribusi yang positif menuju peningkatan pelayanan yang lebih baik. Karena tenaga mereka memang diperlukan untuk pelayanan kepada masyarakat. (MC-Kominfo/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close