12 Siswa Magang di PT KJW Dijemput Pulang

oleh -302 views
(foto: hmssmkpp/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – 12 siswa Sekolah Menengah Kejuruan – Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Banjarbaru yang magang di PT Kintap Jaya Wattindo (KJW), dijemput pulang oleh pihak sekolah.

Wakil Kepala Sekolah SMK-PP Negeri Banjarbaru Bidang Humas dan Industri, Slamet Riadi di Banjarbaru, Rabu (20/3), mengatakan, penjemputan para siswa dilakukan pada Selasa (19/3) kemaren.

“Karena lokasi perusahaan tempat magang itu jauh, maka sekolah menyediakan fasilitas penjemputan siswa,” katanya.

Wakil Kepala Sekolah SMK-PP Negeri Banjarbaru Bidang Humas dan Industri, Slamet Riadi menyerahkan cinderamata kepada perwakilan PT KJW, Surono, sebagai ungkapan terima kasih telah menerima siswa untuk magang (foto: hmssmkpp/koranbanjar.net)

Sebelumnya, 12 siswa SMK-PP Negeri Banjarbaru Kelas XI melaksanakan magang di PT KJW yang bergerak dibidang tanaman hutan industri, perkebunan sawit dan pengusaha bidang pertanian.

Menurut Slamet Riadi, setelah dua bulan masa magang selesai, para siswa dijemput pulang untuk kembali ke sekolah dan melanjutkan proses pendidikan.

“Pada kesempatan tersebut, kita manfaatkan juga untuk menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membimbing para siswa selama dua bulan,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, juga diserahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan bahwa para siswa SMK-PP Negeri Banjarbaru pernah melaksanakan magang dan menimba ilmu di PT KJW.

“Selain terima kasih yang tak terhingga, kita juga memohonkan maaf yang sebesar-besarnya jika para siswa selama magang di PT KJW memberikan kesan kurang baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Divisi dan Pembimbing Lapangan Magang Siswa dari PT KJW, Surono, menyampaikan terima kasih kepada SMK-PP Negeri Banjarbaru yang telah mempercayakan para siswa untuk magang ditempat mereka.

“Keberadaan siswa SMK-PP Negeri Banjarbaru yang magang disini sangat membantu kami,” katanya.

Diharapkan, para siswa seusai magang di PT KJW tetap rajin belajar dan terus meningkatkan daya kreatifitas mereka. (timhumassmkpp/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan