Berita UtamaHukum & PeristiwaKota Banjarmasin

11 ABK Berhasil Dievakuasi, Tim SAR Masih Siaga Di Lokasi

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – 11 Anak Buah Kapal (ABK) yang terjebak dalam peristiwa kebakaran yang melanda 4 kapal berisi bahan bakar minyak jenis solar tadi malam, Jum’at (25/05) dini hari di Belitung, Banjarmasin yang hingga pukul 03.00 dini hari api masih berkobar, telah berhasil dievakuasi oleh tim SAR dari Basarnas Banjarmasin.

Kepala Basarnas Banjarmasin, Mujiono yang memimpin langsung operasi tim SAR mengatakan bahwa kondisi yg terjebak sejak pagi tadi sudah bisa dievakuasi.

“Ada juga yang loncat ke air tapi mereka semua sudah menggunakan Life Jacket. Ada 1 korban yang mengalami luka bakar derajat 1 dan 2 dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit,” ucapnya.

Tim SAR dari Basarnas yang kita turunkan, imbuh Mujiono, dinyakinkan kembali ke lokasi untuk pemeriksaan kembali untuk memastikan tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA  Kampanye Politik di Banjarmasin dan Banjarbaru Terus Diawasi Bawaslu

“Sampai saat ini kami masih berkoordinasi dengan pihak internal PT Pertamina guna menyakinkan kembali bahwa tidak ada ABK yang masih terperangkap di dalam kapal.
Karena sampai saat ini tim SAR gabungan masih stand by di lokasi sampai pemberitahuan dan koordinasi lebih lanjut,” pungkasnya.(hmsbasarnasbjm/ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close