oleh

Aneh, Warga Grogot Ini Rebahan di Jalan seakan di Pantai

BATOLA, KORANBANJAR.NET –  Seorang pria, M Sadik (34), warga Muara Komam RT 002 / RW 001, Tanah Grogot Kaltim, ditemukan bertingkah aneh di tepi jalan, tepatnya di depan Masjid Baiturrahman, Anjir Pal 18,5, Desa Barunai Baru Kecamatan Anjir Pasar, Jumat (25/5)

sekitar pukul 09. 55 wita.

Dia rebahan di bahu jalan, dengan mengenakan helm dan payung layaknya lagi berjemur di pantai. Hal in tentu saja mengundang perhatian warga yang kebetulan melintas. Nah, menyaksikan keadaan ini, anggota KGE Anjir, Ilmi 208 KGE menaruh kekhawatiran, kalau yang bersangkutan akan mengalami hal yang tidak diinginkan.

Identitas pelaku diketahui dari SIM C yang terselip di dompet. Sebelumnya dia terlihat linglung, berjalan kaki kesana-kemari kebingungan dan diam tanpa kata, hingga akhirnya rebahan di bahu jalan.

Berikutnya emergency KGE Anjir membujuk orang tersebut agar bisa ikut ke Polsek Anjir Pasar untuk diamankan. Namun yang bersangkutan tak bisa di ajak bicara, sebelum ditemukan linglung pria itu diketahui mengendarai motor.

Akan tetapi saat ditemukan dia berjalan kaki, berpakaian lengkap menggunakan hlem, tas dan payung, serta mengalami beberapa luka lecet di bagian kaki. Saat diajak bicara juga tidak nyambung. Tak lama kemudian, dia bersikeras melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki dari Polsek Anjir Pasar arah Banjarmasin. (mj-09/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: