Baznas

1 Rumah Warga Sungai Asam-asam Ludes Terbakar, Kepala BPBD Langsung Datangi Korban

- Tak Berkategori
  • Bagikan

KARANG INTAN, koranbanjar.net – Si Jago Merah kembali menghanguskan satu rumah. Kali ini rumah yang habis terbakar milik Yajid (44), warga RT 2 Sungai Asam-asam, Karang Intan,  Senin (05/03) malam.

Informasi dihimpun koranbanjar.net, sebelum terjadinya kebakaran sebuah pohon tumbang telah sebuah pohon yang lain. Kemudian pohon tersebut, menimpa kabel listrik dan roboh ke arah rumah Yajid.

“Memang benar kebakaran dipicu pohon tumbang yang menimpa kabel listrik hingga menyebabkan percikan api yang kemudian membesar dan meludeskan rumah Yajid. Ini saya baru dari TKP saat ini masih di jalan,” ungkap Kapolsek Karang Intan Ipda Margito kepada koranbanjar.net.

Kemudian Si Jago Merah membesar dan menghabiskan rumah korban. Kejadian ini, juga membuat listrik di kawasan Karang Intan padam.

Sementara itu mendengar adanya musibah kebakaran yang terjadi di desa Asam-asam, Kecamatan karang Intan, Plt Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Banjar Dr I Gusti Nyoman Yudiana, MSi langsung menyalurkan bantuan kepada korban pada malam terjadinya kebakaran.

“Kita telah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, berupa selimut, sarung, mukena dan makanan cepat saji,” ujarnya.(sai)

  • Bagikan